Welcome To My Blog & Enjoy In My Blog

Free Blog Promotion

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fahmi Adyatma Haris
Lihat profil lengkapku

Bubbles

Sabtu, 04 Agustus 2012

Diposting oleh Fahmi Adyatma Haris

Cara Memberi CCTV Pada Blogger

Nah..... Sobat pasti heran dengan blog saya. Heran dengan CCTV nya kan? Tenang aja saya akan sharing dengan sobat blogger semua. Tidak usah panjang lebar, langsung saja ke TKP. Hehehehehe maksutnya  langsung saja membahas apa yang sobat maksut. Tapi saya lupa mau bahas apa?? Hehehehehehe bercanda lagi. Langsung saja sobat ikuti tutorial di bawah ini!!!
  • Seperti biasa sobat harus login dulu ke blog sobat
  • Pilih rancangan
  • Selanjutnya pilih elemen laman
  • Klik tambah gadget
  • Lalu pilih HTML/JavaScript dan copy script dibawah ini dan paste!!
<script language="JavaScript" src="http://js4you.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUti2cInQDjlXqJJy3S_ztPfaPZ5L3c8ZsNEcKDWCwhOIO_UhUuXky5Rf4DepaIRpVFSzqb3dSwNwT8vGLn_ocOYB5SEFpJhjJ-vDmjjUUZlRr1o_1MZX4pDHp9dNepNhJA8w-GlyfhKQ/s1600/cctv.gif")</script>

  • Dan janagan lupa satu lagi... Apa hayo?? Penasaran kan?? Hehehehe disimpan.
Sekian dulu tutorial kilat dari saya disambung lagi kalo ada tutorial baru dari saya..
Sampai jumpa dan terima kasih.
Semoga bermanfaat.
Jangan lupa koment!!

              Ttd

0 komentar:

Posting Komentar

Fahmi Adyatma Haris

Fahmi Adyatma Haris

Chat YM

Flag Counter